Jumat, 24 Maret 2017

Perencanaan mini project perdana "lebah firdaus hometeam"

Sudah 2 malam kami melakukan family forum  berdiskusi tentang mini proyek yg akan kami lakukan,  Qodarullah... Abi nya anak anak sedang kurang fit tapi kami berdoa supaya saat pelaksanaan abi nya anak anak  Sembuh dan bisa melaksanakan mini proyek yg sudah kami rencanakan. Umi juga sepertinya sedang membutuhkan me time😑😑😑, butuh pensegaran.. abi nya anak2 sudah menawarkan umi supaya ke treatment ke salon muslimah.. Hehe.. 😉 senengnyaaa.. 😘😘😘tp waktunya belum pas,, mungkin next time lah..

Hari ini,  Kamis 23 maret 2017 kami sudah menetapkan mini proyek yg akan di eksekusi besok,  Yaitu JUMSIH (jumat bersih),  Membersihkan seisi rumah, Sebenarnya proyek bulanan di minggu ke 2&3 ini sudah kami rencanakan sejak kami membuat planing project tahun lalu tapi apalah daya.. Baru skarang kami mulai menggerakkan diri untuk mengeksekusi.. Hihihi... Malam ini Kami sudah membagi tugas masing masing anggota keluarga

Abi :
karena abi sedang kurang fit maka tugas nya pun tidak memberatkan,  Yaitu : melepaskan gordeng,  Membersihkan atap dari sarang laba laba dan kotoran yg menempel,  Menjemur dan membantu menjaga zubair dan khadeejah saat umi bekerja.

Umi :
menyapu,  Mengepel, lap kaca kendela,  Cuci pakaian,  Cuci piring, membersihkan wc

Zubair di usia 19 bulan:
karena suka bantu umi sapu2,  Zubair diberi kepercayaan menjadi kabid umum hehe... Tugasnya bantu umi masukan pakaian ke mesin cuci,  Bantu sapu2,  Bantu menjemur Dll..
Khadeejah di usia 3 bulan:
tugasnya mengamati dan mendengar

Terlepas dari itu mudah2an allah melancarkan apa yg sudah kami rencanakan untuk dikerjakan besok hari.  Amiiin..

#TantanganHari1
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar