Selasa, 07 November 2017

boneka

bismillahirrahmanirrahiem..

berawal dari khadeejah yg suka mainin mainan aa nya,, mobil, kereta, dll
sebenarnya sih g usah khawatir,, ada waktunya anak dikenalkan mainan sesuai gendernya..untuk sekarang mah macem macem aja dimainin.. khadeejah yg sedang aktif bereksplore kesana kemari naik ke atas meja tv, merangkak naik anak tangga dan lainnya.

pingin pisan bikin boneka perempuan syar'i , menurut umi sih ini salah satu cara membangkitkan fitrah keimanan juga.. selalu di sounding bahwa perempuan itu wajib menutup aurat.. jadi harus belajar sejak dini,,

kebetulan sekali umi punya stok kaos kaki bekas, entah kenapa itu kaos kaki mau beli berapa losin pun pasti gda sebelah.. siapa yg mengalami sama ky saya??😅😅
sengaja umi kumpulkan kaos kaki yang sudah dower, hilang sebelah, warna nya sudah tidak sedap dipandang, karetnya mulai kendor,, da pastinya g dipake lagi,, pingin nya beli baru..  komo... sekrg mah byk kaos kaki bermotif kekinian.. 

yah.. kaos kaki2 ini bisa umi bikin jadi boneka,, ditambah kain2 bekas yg umi manfaatkan untuk kerudung dan rok nya..ditambah pantat botol air mineral yg bisa umi manfaatkan supaya boneka nya bisa berdiri tegak..
sengaja juga ga pake mata, hidung dan mulut...hehe.. udah mah gabisa bikin nya.. plus ada alasan tertentu sih.. hihihi......mmm aga serem ga sih??  awalnya zubair takut liat bonekanya.. tp umi tanya..

umi : boneka nya gda matanya ya.. yo.. jawab ya.. mata harusnya ada di mana? kalo hidung? klo mulut?

zubair : dan doi menunjuk sambil bilang ini dan ini..

umi ; mashaa allah.. 😊, skarang udah g takut ya..?

dan yang malah memainkan nya pun adalah zubair ditemani mobil mobil nya.. bermain pura2an boneka umi nya naik mobil katanya..
sedangkan khadeejah cuek dan main mainan yang lain..

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar