Minggu, 20 Agustus 2017

main bebas ke fun and joy

bismillahirrahmanirrahiem

tema main bebas

rencananya hari ini kami mau  family time ke curug cimahi...sambil mengenalkan alam dan air terjun pada zubair,,, tp sayang..rencana gagal dan digantikan main ke fun and joy di festival citylink lantai 3, alasan nya karena aunty hilni..( adiknya umi) ingin main ksana dan minta ditemani.. okelah..hari ini kami fix main ke sana..sebenarnya umi, zubair dan khadeejah sudah pernah main ksana bersama komunitas HEBAT dan..zubair sangat have fun disana.. tp tadi zubair kurang menikmati karena tantrumnya..sejak pagi kami sudah di lokasi,, sedangkan satpam belum membolehkan kami masuk..karena belum jam masuk gedung..bussines hour dari jam 10 pagi sampai 10 malam.. yaaa....zubair keburu bete pemirsah..😕, doi marah2 ,kabur, teriak, nangis.. jdi selama di lokasi zubair kurang menikmati mainan nya.. selain itu doi hanya melihat lihat saja dan byk merasa ketakutan untuk mencoba ini itu..tidak seperti sebelumnya..

beberapa jam kemudian..
zubair mulai nyaman dan mulai bermain kesana kemari,, mulai terlihat kinestetik dan bersosialisasi dgn baik dgn orang lain..senyumnya mulai terlihat..disaat kami orang tuanya sudah cape ingin pulang😁😁😦

matanya selalu berbinar saat doi menaiki mobil,,, serba mobil.. mobil polisi, pemadam kbakaran, mobil es krim..mobil2an berjalan, motor2an ..mmmh..super... saat bete umi kasih mobil2an..lgsg cerah dan hilang tangisan..fix..

#tantangan10hari
#level7
#kuliahbunsayiip
#bintangkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar