Selasa, 09 Januari 2018

Review kelompok 3 , LGBT

Review kelompok 3

Miris sekali.. LGBT sekarang jadi perbincangan yang sangat panas,, dan mulai bermunculan ke permukaan,, awalnya sembunyi sembunyi sekarang mulai menampakan diri,,penomena kaum luth ini,, mulai mewabah,, menular sedikit sedikit karena awalnya habbit kini menjadi penyakit,,,,

Kita harus menyelamatkan generasi penerus,, anak anak harus di bangkitkan fitrah seksualitasnya,,  menguatkan fondasi agar tidak goyah di terjang zaman..

Orang tua mesti memberi perhatian yg lebih agar anak bisa belajar BMM  (berfikir, memilih, mengambil keputusan,,) ayah harus mengambil peran dalam pengasuhan, bukan hanya ibu,  jadi seorang anak mendapatkan 2 figur orang tuanya.

Kemudian bagaimana dgn anak yag didandani tidak seauai dgn Kodaratnya karena keegoisan orang tua,, ? Atau bahkan hanya gimik gimikan semata.. lucu lucuan.? TIDAK.. sekali kali jangan,, hal ini sering sekali dilakukan orang tua di manapun.. keegoisan org tua karena ingin memiliki anak dgn gender yang ia ingin kan  hingga menghasilkan anak yang tidak sesuai dgn kodratnya yg di paksakan, anak bukanlah untuk di jadikan gurauan,, dan bahan becandaan meskipun hanya dipakaikan kerudung atau mencoba bedak bunda.. sudah semestinya maskulinitas dan feminitas di tonjolkan  sesuai dengan porsi masing masing.. dengan asuhan yang benar  terutama kehadiran sosok ayah yang berpengaruh untuk masa depan nya..

Kemudian bagaimana dengan memberikan mainan tidak sesuai jenis kelaminnya? boleh ko di mainkan tapi diberikan sebelum umur anak menginjak 3 tahun. Karena di umur ini,, anak harus sudah tau siapa identitasnya, boleh sewaktu waktu boneka digunakan untuk mendongeng atau pengenalan anggota tubuh,, dan robot atau mobil2an digunakan untuk pengenalan dunia robotic dan alat alat transportasi ( media edukasi)

#kuliahbunsayiip
#fitrahseksualitas
#tantangan10hari
#level11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar