Selasa, 28 Februari 2017

Masih berjuang..!!!

Nikmati prosesnya,,,, setiap anak itu unik,,, adakalanya sesuai dengan harapan kita,,  Ada juga yg masih dalam proses perbaikan dan pembiasaan.. Keterlibatan waktu,  Emosi,  Dan tenaga sangat mempengaruhi latihan ini.. Tetap bersabar... Disaat moodnya kurang bagus meskipun umi cuma meminta zubair pakai tangan kanan saat makan kue, doi langsung menangis.. Padahal.. Komunikasi yang umi pakai cukup baik.

Lucu,, saat melihat tingkah polah nya yang menggemaskan,, memainkan makanan atau minumannya.. Sengaja di tumpahkan,,, di pindahkan ke tempat lain, di acak acak,   Saat ditanya..  "Sudah beres makan nya? ",, katanya masih mau dimakan,,  Ditanya "buat umi saja  Ya? "doi masih mau makan dan makan makanannya kembali.. Klo sudah tidak mau biasanya tinggal meninggalkan tempat dimana dia makan, ditanya.. "Ini buat umi saja yaaah" doi mengiyahkan yaaa... Si umi makan makanan sisa nya..

Hari ini zubair cuma punya 3 koin dan 3 tempelan mobil,,  Karena doi tidak pilih baju sendiri.. Pakai baju yang ada saja di lemari.. Soalnyaaa... Setrikaan umi numpuk,, hehe..

Tetap bersabar Tetap kendalikan diri ya umi..!! 😂😂😂

#level2
#kuliahbunsayiip
#melatihkemandirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar